Kamis, 22 Januari 2009

Berbagi Tips dari Pasangan Rajin Bercinta

Bertahun-tahun menikah, pasangan yang keduanya bekerja di luar rumah, punya anak kecil. Namun kehidupan seksnya membuat iri, katakanlah, tiga kali seminggu. Pertanyaannya adalah: kok bisa?

Beberapa trik yang bisa saja dicontek oleh pasangan yang seumur-umur kebat-kebit dengan pekerjaan kantor, jadwal anak-anak les, mengurus atap bocor, dan pembantu yang minta pulang melulu.

Trik pertama adalah tetapkan kuota, paling tidak seminggu sekali, misalnya menjadikan Jumat malam adalah hari bercinta. Di luar jadwal resmi, bisa saja saat anak-anak jalan sore keliling komplek, Anda berdua ikutan 'sibuk'. Setengah jam, cukup bukan?

Rasakan bonus lega saat kuota terlewati, apalagi kalau bisa berlipat ganda.

Sedang tidak mood menjadi alasan populer menolak hubungan seks. Sebaiknya Anda dan pasangan sepakat, jangan menunggu mood turun dari langit. Naik saja ke tempat tidur, bayangkan saat-saat bercinta yang paling berkesan. Dengan memfokuskan pada kenangan indah itu, mood segera turun ke tubuh.

Trik ketiga adalah saat memberi dan menerima. Terutama untuk pasangan yang mempunyai ritme pekerjaan berbeda. Jika suami berkata menggerakan jari saja sudah sulit, dengan sendirinya istri yang bekerja menggerakkan yang lain. Jangan berhitung, sebab malam berikutnya giliran pasangan berkreasi. Lagi pula kerjasama yang saling rela justru dapat meningkatkan frekuensi.

Tips keempat agar pasangan tetap rajin bercinta adalah jangan meletakkan jadwal seks pukul 23.00 sesaat sebelum waktu tidur. Sebab anda berdua pasti setuju jika bantal lebih menarik daripada berkeringat.

Ada pasangan muda yang mengatakan waktu seks terbaik adalah sesaat keduanya tiba di rumah. Namun untuk komuter yang jarak antara rumah dan kantor lebih dari satu jam, rata-rata menikmati aktifitas pagi atau sore-sore pada akhir pekan.

Kalau terbiasa bangun cepat, cobalah pukul 05.00. Niscaya dari bercinta seminggu sekali menjadi jadwal rutin dua, tiga kali seminggu.

Nasihat kelima adalah mengulang hal-hal yang dilakukan selama bulan madu. Jika awal menikah dan masih tinggal di rumah mertua, bercinta diiringi musik agar hanya suara Sting yang terdengar hingga ke ruang keluarga, toh tidak ada salahnya kalau itu diulang kembali sambil mengingat-ingat kejadian sekian tahun lalu.

Tips keenam adalah menjadikan seks sebagai pengobatan.

Kalau merasa capek, stres, tertekan, gelisah, jalan terbaik adalah seks. Tanamkan dalam benak anda berdua bahwa ini adalah obat yang menyenangkan.

Ketujuh adalah menjaga semangat hidup dan perasaan senang dari hal-hal sederhana yang dilakukan setiap hari. Misalnya, mandi dengan sabun cair lumayan mahal, mengenakan pakaian dalam seksi, baju bersih dan rapi, lotion segar, kuku dan rambut terawat niscaya akan menebarkan aura positif sepanjang hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nanank © Build By: SECMOCY